28
Jul
11

Motor impian saya..

Entah kenapa sejak kecil saya udah sangat ngefans ama motor beginian, sebut saja Motor Trail. Mungkin gara-gara dulu saya ngefans banget ama om Jony Pranata. Saya ingat betul ketika saya masih usia kira-kira 7 tahun, saya nonton bareng ama keluarga yang pada saat itu dilangsungkan tepat dibelakang rumah saya..sebuah race atau balapan yang menurut saya (pada usia saat itu) sangat menantang dan tidak biasa. Karena dulu saya pikir balapan hanya ada di jalanan beraspal bahkan biasa saya temui sebuah jalan raya yang disulap jadi sirkuit aja balap. Saat itu saya lihat om Jony turun ke arena balap (grasstrack) masih dengan motor bebek yang dimodifikasi untuk bisa fight diarena grasstrack.

Mungkin karna kesuksesan om Jony di arena grasstrack dan namanya mulai jadi konsumsi media motornya pun jadi lebih disesuaikan. Gak lagi pake motor modif-modifan. Mungkin motor trail adalah cinta pertama saya, begitu pula grasstrack adalah sebuah ajang seru yang pertama kali saya saksikan dan begitu saya nikmati saya jadi terobsesi. Sebut saja salah satu yang pengen saya miliki yaitu Kawasaki KLX 150 begitu juga saudara kembarnya (tp beda peruntukkan) Kawasaki D’tracker 150.

Tapi entah mengapa..mungkin karena nasib saya jadi bulan-bulanan anak-anak genk Pasar Kopi karena saya salah beli motor (matic).
Mereka bilang matic kan buat cewe… 😀
Dan sebuah insiden kecil terjadi pada saya pas dalam acara kupdar Koboys Jateng-Jatim saya memutuskan untuk segera mengakhiri jalinan kasih saya dengan motor matic (lebay.com).
Yang jelas bagi kawan-kawan para bikers, ada sebuah pesan yang berbunyi “jangan mengendarai motormu diluar batas kemampuanmu”.
Keeps be “safety riders”…dan hati-hati di jalan, keluarga anda menunggu dirumah…hehehe 😀

29 Responses to “Motor impian saya..”


  1. 28 Juli 2011 pukul 06:29

    Salam kenal bro…. 😉
    Masih kinyis-kinyis ni blog nya…
    BTW sama…motor impian ane juga sejenis-jenis kaya gitu..asal gak ketinggian :mrgreen:
    http://ngobrolmotor.wordpress.com

  2. 28 Juli 2011 pukul 06:33

    moderasi jiaan,gak jadi pretamax di pemburu pretamax

  3. 28 Juli 2011 pukul 06:53

    absen kang,, saya juga lagi pengenmbangun motor trail malahan…

  4. 17 Pak Bambang Nunggang Byson
    28 Juli 2011 pukul 07:14

    idem tapi ngarep cuma sebagai sekedar hobi

  5. 28 Juli 2011 pukul 07:33

    jossss…gandhosss 🙂

  6. 21 lekdjie
    28 Juli 2011 pukul 07:33

    Wew.matic e digawe trail wae um

  7. 28 Juli 2011 pukul 11:56

    wes ndang tuku ta.aku nyelang

  8. 28 Juli 2011 pukul 11:58

    oiyo tak sawang2 gravatare kok sek bengesan alias pake lipstik. mbok yo sebg numpak klx :mrgreen:

  9. 28 Juli 2011 pukul 12:42

    numpang parkir *ga athik jagang tengah! :mrgreen:

  10. 28 Juli 2011 pukul 13:19

    bener he gravatare gantien sing numpak klx wingi lho :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

