14
Agu
11

Simoncelli sukses kalahkan Lorenzo

Podium MotoGP-Brno
BRNO — Honda mendominasi hasil MotoGP seri Ceko hari ini, salah satu pembalap yang berhasil naik podium adalah Marco Simoncelli. Nasib baik didapatkan Simoncelli setelah beberapa kali gagal finish meski pembalap yang satu ini tampil meyakinkan di awal lomba pada di race sebelumnya (Jerez dan Silverstone). Di Brno dia (Simoncelli.red) membuktikan bahwa dirinya memang tidak patut dianggap remeh. Tepuk tangan meriah untuk pembalap kelahiran 24 tahun silam ini karena berhasil melaju hingga finish setelah memperebutkan race di posisi ke tiga dari sang juara dunia Jorge Lorenzo, “Ini sungguh fantastis” tuturnya di akhir perlombaan.

“Tahun ini saya melakukan langkah besar, saya jauh lebih cepat dibanding tahun lalu. Tapi sayangnya hasil di balapan sangat mirip sampai sekarang. Saya banyak kesempatan setiap saat, tapi dengan alasan berbeda saya kehilangan”, “Setelah kualifikasi saya tidak puas karena motor saya tidak begitu baik” lanjutnya.

“Namun saya rasa kami telah melakaukan beberapa pembenahan yang cukup baik (saat pemanasan) dan motor saya dapat bekerja dengan baik. Jadi apa yang saya lakukan hari ini, saya sangat senang,” ujarnya diruang pers.

Ini adalah penantian panjang penggemar rider kelahiran 20 Januari 1987 ini setelah beberapa tampil kurang bagus di beberapa balapan terakhir. Semoga di race yang akan datang dia akan kembali tampil maksimal mengalahkan rider unggulan yang lain. Dan semoga dia bisa menjadi sosok pembalap yang ditunggu-tunggu aksinya aleh ribuan pasang mata di seluruh dunia. Sukses terus Marco Simoncelli…. 😀

Tinggalkan Balasan

