11
Sep
11

Yamaha semakin bikin cemburu

Setelah Motorjoss berkunjung ke dapurpacu ada yang menarik sekaligus bikin kita cemburu. Khususnya bagi kita pecinta motorsport produksi Yamaha. Sepertinya hingga beberapa tahun kedepan YMKI (Yamaha Motor Kencana Indonesia) kaga bakalan nelurin buah karyanya R15 ke Indonesia.
Padahal disini (dapurpacu.com) sudah disebutin banderol R15 untuk India kisaran sebesar Rp 20 jeti saja bila di kurs-kan dalam rupiah. Gimana ga jeles coba..Kawak Ninin250 yang segitu (Rp 50an juta) aja bisa dibeli dengan kocek orang-orang Indo dan tergolong laris, apalagi Yamaha R15 yang harganya malah lebih mahal Vixion. Sekarang coba kita lihat pemilik Yamaha Vixion sudah sangat banyak, ato apa YMKI pikir orang Indo lebih pantes bawa Vixion untuk action..?!
Memang sih pada kenyataannya harga bisa melambung perihal embel-embel entah itu masalah pajak maupun prosedur tetekmbengek lainnya. Namun seharusnya YMKI bisa mempertimbangkan lagi request dari pecinta Yamaha di Indonesia. Jangan hanya berkata “tidak”…… :mrgreen:

Berikut cuplikan komentar dari pihak terkait:

Menurut Eko Prabowo, GM Promotion & Motorsport YMKI, Yamaha Motor Indonesia hingga saat ini tidak ada rencana untuk meniagakan Yamaha YZF-R15 2.0 2012.

Padahal pada account Facebook 2011 Yamaha YZF R15, yang dimiliki Yamaha India, banyak sekali komentar dari para penggemar Yamaha Indonesia untuk menghadirkan sepeda motor pesaing Honda CBR di Tanah Air”.

Saya pribadi terus terang kecewa sekaligus cemburu atas perlakuan Yamaha terhadap publik Indonesia..sebel..sebel..sebeeellll……..

Iklan

19 Responses to “Yamaha semakin bikin cemburu”


  1. 11 September 2011 pukul 15:04

    masio tekan rene gak tuku :mrgreen:

  2. 3 nick69
    11 September 2011 pukul 15:34

    Kata orang2, motor gazebo, ga zelas bo.. wkwkwk.
    Ngimpii…
    :mrgreen:

    Akhir sebuah ungkapan dari pecinta y di tanah air >>
    mulai sekarang,
    Elo ,Gue, End.!
    huahahahahaaaaa…

  3. 11 September 2011 pukul 16:50

    Saya juga sebel…sebel…sebel…

  4. 9 Ribut Santoso
    11 September 2011 pukul 17:54

    Kalo Sampe datang dimari Ane yaqin dgn segala tenaga. kagak akan beli. la pake cbr jadul aja yang d bonceng nangis2 apalagi R15 v2.0. dan andai ane punya uang cukup lebih logis beli matik …Mosoook
    buat nemenin buah hati

  5. 10 motorjoss
    11 September 2011 pukul 17:59

    kebutuhan keluarga yg utama mas bro..hehe

  6. 11 anton nugroho
    11 September 2011 pukul 19:24

    motor gak ada tptnya gak usah dibahas, cuman jadi promosi gratis buat yamaha…

  7. 11 September 2011 pukul 21:21

    Hehe, ada 2 barisan sakit hati… yang sakit hati ke AHM karena harganya cbr150 kemahalan dan barisan sakit hati ke YMKI karena R15 gak dijual di sini!!!
    Hahaha,,,, nasib negeri bebek ya begini!!!

  8. 14 motorjoss
    11 September 2011 pukul 21:37

    hahaha..apa benar hidup mati kita diatas punggung wekwek..!?

    • 12 September 2011 pukul 08:03

      Kayaknya begitu masbro, coba aja lihat data2nya, penjualan motor sport hanya berkisar 8%, artinya dari total 8juta unit/tahun penjualan motor sport hanya berjumlah 640ribuan …
      Bandingkan dengan pasar India yang mencapai 10jutaan unit/tahun dan itu motor sport semua…
      Hikkss ternyata memang kita hidup di negeri bebek, nasiiib, nasib…

      • 16 motorjoss
        12 September 2011 pukul 10:03

        memang benar mas bro,secara ekonomi india memang selangkah lbh maju dr negara kita. Itu berbeda pada jaman orde baru,kita lbh maju dr india. Namun india berhasil nyalib kita. Akhirnya rakyatnya memutuskan langsung naik sport..ga pke bebek duluan. Hahaha

  9. 12 September 2011 pukul 03:19

    yah mau bagaimana lagi, yamaha tau kalau vixi masih punya taring. kalau mau cpt R-15 masuk ya beli CBU atau kita patahkan taring vixi :mrgreen: bkn akun facebook “berenti beli VIXI demi R-15 🙂

  10. 19 sony
    15 September 2011 pukul 21:13

    disurabaya,,cbr 150r regone piro cak,,,,,?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Experience:

  • 162,684 points

Member of:

Yang punya warung:

Kalender:

September 2011
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: