21
Nov
11

Wow, selain tebal jari² Vario juga cocok buat segala macam skubek

Dulur..bila motormu khususnya motor laki ber-velg spoke atau jari-jari sering kali kita memilih jari-jari punya Binter Mercy. Karena udah terkenal kualitasnya juga kekuatannya itu lho.. Jika pada motor laki kita sering mengaplikasikan jeruji dari Binter Mercy nah untuk skubek ada juga yang bisa kita manfaatkan. Bila dulur-dulur lebih mengutamakan kekuatan dan keawetan ketimbang style gaya alay belaka silakan coba pake punya Honda Vario.

Roda belakang skubek punya bobot yang lebih berat dari jenis motor lain disebabkan karena menopang bobot CVT. Ini yang membuat jari-jari pada bagian velg Yamaha Mio dan Suzuki Spin 125 jadi mudah bengkok atau patah. Honda Vario yang diameter batang jari-jarinya lebih besar dari skubek bisa memberikan kesan aman dan awet. Selain itu jari-jari Vario ini juga cocok untuk segala macam velg skubek berukuran 14 inci. Jadi monggo..silakan dibuktikan sendiri mas bro :mrgreen:

Iklan

17 Responses to “Wow, selain tebal jari² Vario juga cocok buat segala macam skubek”


  1. 5 Yume
    25 November 2011 pukul 15:44

    Wah ga punya meticnya

  2. 27 November 2011 pukul 11:55

    mantap, variyemku CW,,xixix

  3. 9 wangwa
    1 Desember 2011 pukul 01:20

    pantesan velg mio sering kliatan geal geol wkekekk

  4. 2 Desember 2011 pukul 10:19

    jossssssss gasssspollll

  5. 18 Januari 2012 pukul 23:11

    berarti termasuk jari jari josss ternyata,,, hiduo megaproo… wakaakka

  6. 26 Januari 2012 pukul 03:41

    apik apik, ancene rotom jozz :mrgreen:

  7. 16 kemen
    29 Januari 2012 pukul 06:53

    tiba2 kepikiran nih bro, moga didengar para atpm besar…….

    saya sih penginnya ada motor laki murah dari SUZUKI, KAWASAKI, YAMAHA, BAJAJ, hONda, dll untuk para tukang ojek disana,
    ga perlu fitur yang neko2 macam SKS, RDB, radiator, DOHC, digital spido, led lamp, dan fitur2 mubazir lainnya

    yang penting tahan banting, mumpuni diajak nanjak extreme, kualitas bagus, 3S spare part murah dan gampang, tangki awet, power mesin cukup gede utk dipake ditanjakan pegunungan yg sering dipake tukang ojek ato rakyat2 kecil lainnya

    kira2 begini speknya:
    kalo bisa harga 15jt-an sampai under 18jt aja
    150cc 4tak SOHC, 20 PS, manual clutch,torsi bawah gede, karbu (kalo bs injeksi)
    rangka besi tubular standar no coak
    sok belakang stereo
    lengan ayun aluminium
    lampu standar bulat klasik
    spido analog standar aja
    model tangki dibuat agak rata, agar bisa dipake naikin barang bawaan yg kecil
    tutup tangki model ninja, biar air ga gampang masuk!
    rem depan cakram, belakang tromol
    pelk jari-jari aja
    desain moncong knalpot mancung keatas, antisipasi banjir gede bo..

    mungkin spek ini lebih bisa diterima kalangan rakyat kecil, terutama para ojeker di daerah pegunungan tinggi yang banyak tanjakan

    sebenernya dah ada thunder 125, sayang cc-nya cuma 125cc.
    dan pulsar 135 hanya 135cc

    ato bisa juga ngambil dari basis mesin vixion/byson/satria FU yg udah 150cc

    moga2 aja ada yang mau dengar!!!

  8. 2 Juni 2012 pukul 16:43

    emang mak nyus kok …. pengeeeeeeeeeeeen


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Experience:

  • 166,565 points

Member of:

Yang punya warung:

Kalender:

November 2011
S S R K J S M
« Okt   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: