20
Feb
13

Akan Segera Hadir Meg’s Day 4 di Tawangmangu

meg's day VI

Surabaya – Setelah sukses diadakan tiap tahun sebelumnya acara silaturahmi bertajuk Meg’s Day diadakan kembali untuk yang keempat kalinya. Dengan Meg’s Day 4 kita bisa kembali bersilaturahmi antar penggemar salah satu varian motor pabrikan asal Jepang ini. Ya..sebut saja Honda Megapro, dari tahun ke tahun banyak perubahan mulai dari segi tampilan hingga peforma dari varian yang satu ini. Mulai dari Megapro, Megapro versi Primus hingga kini NMP (New Megapro). Namun dari keberagaman tersebut kami bertekad untuk menjalin persaudaraan alias brotherhood serta mempererat tali silaturahmi pecinta Megapro dimanapun anda berada. Berawal dari sebuah forum Kaskus dan Facebook kami berniat untuk lebih saling mengenal satu sama lain melalui Meg’s Day.

“Ini bukan acara deklarasi atau acara terselubung, ini hanya acara silaturahmi pecinta Megapro saja tidak lebih. Tidak ada unsur organisasi tertentu yang membawahi acara ini, ini sama halnya dengan acara temu kangen di sebuah kelurga pada umumnya”. Ujar Andhika Urie selaku koordinator acara.

Tahun ini perwakilan Jawa Timur mendapat giliran sebagai panitia pelaksana dalam acara  silaturahmi kali ini. Berbagai fasilitas pendukung meriahnya acara ini telah dipersiapkan, mulai dari villa beserta fasilitasnya hingga merchandise telah diproduksi demi memeriahkan acara ini. Kebetulan acara akan diadakan di kawasan wisata Tawangmangu – Jawa Tengah, yang merupakan daerah wisata yang sejuk dengan keindahan alamnya.

So..buat bro-sis pecinta Megapro yang ingin berpartisipasi atau hadir dalam acara ini bisa langsung klik facebook Merchandise MD 4 untuk sgala informasinya. Mulai dari pendaftaran hingga pemesanan T-Shirt dapat kami layani melalui page facebook Merchandise MD 4.

Iklan

18 Responses to “Akan Segera Hadir Meg’s Day 4 di Tawangmangu”


  1. 1 Yunirai
    20 Februari 2013 pukul 10:38

    Berangkaatttt..

  2. 20 Februari 2013 pukul 11:00

    Wah mantap beringkit….

  3. 10 anaksehat
    20 Februari 2013 pukul 11:15

    koprol sek

  4. 20 Februari 2013 pukul 16:30

    beringkitttt…. jangan ditinggal yah om2…

  5. 16 uhuy
    26 Februari 2013 pukul 19:09

    adakan bakti sosial tambal tangki bocor om, kali aja dapet respon 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: